Selasa, 04 November 2008

"Sepuluh bulannya Adel"

Tanggal 30 Oktober kemaren... Adel genap sepuluh bulan.
Alhamdulillah wa syukurilah bin ni'matillah..... di sepuluh bulan pertamanya, Adel dalam keadaan sehat tak kurang suatu apa dan perkembangannya juga cukup memuaskan budhe sebagai orang tua.Berat badannya sekarang sepuluh kilo satu ons dengan tinggi badan hehe.. dah ga' pake panjang lagi nich ukurannya karena dah bisa jalan 75 cm.Makananya jga sudah ngikutin menu keluarga.Buah kesukaannya pepaya ma alpukat gampang ntar klo' pulang kampung banyak tu di belakang rumah di desa mpe pada busuk ga' kemakan klo' disini mah lumayan agak jarang ada.Kali aja ada yang mo' ngirim nich buat Adel... duuh ketrima banget Alhamdulillah terima kasih... dan buah yang paling ga' doyan tu pisang ma jeruk.


Kalau waktu sembilan bulan lalu Adel dah bisa jalan tapi belum bisa berdiri sendiri,dan sekarang masuk sepuluh bulannya dia dah bisa bangun dari duduk berdiri dan langsung jalan serta Alhamdulillah mulai stabil.


Akhirnya kemaren pas libur tu kita nganter anak-anak main sepuasnya dan hari itu ditujukan untuk Adel seorang Kakak dan Mas ngiring alias nunut he....Inilah Adel dan Kakak yang dah siap siap dengan semangatnya tinggal budhe yang masih nguplek agak ogahan karena kebayang bakal jenuh nungguin mereka main.






Malam itu kita mang belum menentukan tempatnya yang jelas budhe paling ga' suka klo' di mall kecuali klo' ada promo diskont huu... dasar yach.. mang iya namanya juga emak-emak jeh.Akhirnya kita parkir di taman keluarga,Yang gratisan lagi ya budhe???? hehe... iyah!! yang penting anak-anak seneng banget dan poko'nya dipuasin dech..karena besoknya libur sekolah jadi mpe' malampun ga' masalah.

Adel bingung nich secara tempatnya nich agak gelap dengan penerangan terbatas trus semua Qatari Ladynya pake serba hitam pula.


S
edihnya ditinggal Kakak dan Mas yang lari duluan untuik memilih mainan kesukaan mereka.Kelihatannya Adel belum bisa digabung ma teman-teman sebayanya




Sesaat kemudian Adel dah mulai menikmati mainannya


Namun..... whala...." Adel kenapa sedih lagi ya ga' bisa main bareng Kakak dan Mas... dah hayo cari teman sendiri ya... ibu ga' boleh ikuuuut,"kata budhe waktu itu.







Mulailah Adel dengan tertatih tatih jalan mencari teman sesuai seleranya.Sedangkan budhe hanya mengawasinya dari kejauhan sambil sesekali mendekatinya.






Akhirnya bertemu dan mendapatkan pula pengganti Kakak dia Yara anak Mesir kelihatannya Adel suka.Hhahaha... budhe bahagia banget melihat dan membiarkan Adel berusaha memecahkan masalahnya meski baru sepuluh bulan umurnya.




Selanjutnya ... lihatlah Adel dengan berusaha tangkas naik menyusul Yara yang dah nyampai atas duluan.Olala... ternyata Adel lebih enjoy main dengan teman yang lebih besar.Ya di sepuluh bulan pertamanya ini dia lagi senang mencontoh dan menirukan apapun yang dilihatnya.
Oh ya giginya tumbuh terlambat tuh... hingga saat ini baru ada bakal gigi atas dua dibanding para kakaknya dulu tu sepuluh bulan giginya setidaknya tumbuh empat atas bawah tapi jalannya kakak sebelas bulan dan mas persis di setahunnya.

Demikian Sahabat... dah jadi agenda budhe untuk menuangkan laporan pemantauan perkembangan Adel di tiap bulannya dan sayangnya tercecer nich sebagian disini karena merupakan blog pertama budhe tapi dah ga' ada layoutnya hiks sebagian lagi disini nah ini yang sekarang jadi ruang tamu dimana Sahabat semua biasa berkunjung dan sekarang menempati wadah baru ya ceritanya ruang tengah nich untuk santai bareng keluarga budhe klo' mo' nengok dapur silahkan tapi jarang ngrawat.Hmmmm ma'lum lah....























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih yach... kalimat Anda sangat berarti untuk Budhe